Rabu, 28 April 2021

on Leave a Comment

Cara Konsumsi Jelly Gamat QnC Untuk Penyakit Asma

Cara Konsumsi Jelly Gamat QnC Untuk Penyakit Asma - Informasi mengenai cara konsumsi Jelly Gamat QnC untuk mengatasi penyakit asma sehingga dapat segera teratasi dan meringankan gejala yang ditimbulkan dari penyakit asma tersebut.

Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC secara rutin dan teratur maka penyakit asma tidak akan mudah kambuh. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara konsumsi Jelly Gamat QnC untuk penyakit asma, simak penjelasan dibawah ini !!

Cara konsumsi Jelly Gamat QnC untuk penyakit asma, diantaranya: 
  • Bagi penderita asma ringan : 1 sendok makan 3 kali sehari
  • Bagi penderita asma sedang : 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Bagi penderita asma berat : 3 sendok makan 3 kali sehari
  • Untuk anak-anak yang mengalami penyakit asma dan susah untuk mengkonsumsi Jelly Gamat QnC bisa dicampurkan dengan jus buah asli, teh atau susu.
  • Jelly Gamat QnC bisa dikonsumsi untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan 1-2 sendok makan 2 kali sehari
  • Jelly Gamat QnC juga bisa dikonsumsi untuk ibu hamil, balita dan lansia
Catt : Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari resep dokter, beri jangka waktu sekitar 1-2 jam. Jelly Gamat QnC boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jelly Gamat QnC bukanlah obat, melainkan sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sehingga aman untuk dikonsumsi dalam waktu jangka panjang serta mampu memelihara kesehatan tubuh dan tidak menimbulkan efek samping.

Demikian informasi mengenai cara konsumsi Jelly Gamat QnC untuk penyakit asma, semoga dengan adanya informasi ini membantu anda dalam mengatasi penyakit asma dan berbagai jenis penyakit lainnya. Jelly Gamat QnC obat multikhasiat yang aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping.

Segera Dapatkan Jelly Gamat QnC ASLI Hanya Di Agen Resmi Kami !! Untuk Pembelian Lebih Dari 1 Botol Jelly Gamat QnC Akan Mendapatkan Potongan Harga , Dan Jika Pembelian Jelly Gamat QnC Lebih Dari 5 Botol Akan Mendapatkan Potongan Harga Produk+Ongkos Kirim. Ayo Buruan Pesan Sekarang Juga !!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.